31 Mei 2019 13:18

Wabup Sitaro: Ramadan, Ajang Pererat Persatuan

MyPassion
John Palandung

MANADOPOSTONLINE.COM—Bulan suci Ramadan di Kabupaten Kepulauan Sitaro, bukan hanya menjadi kesempatan umat muslim beribadah puasa. Tetapi juga turut dinikmati dan dirayakan warga lain, non-muslim. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Drs John Palandung MSi. Ia mengatakan di bulan penuh berkah ini, tentu memberikan nuansa penuh kesejukan yang ikut dirasakan segenap warga di Bumi Karamando dengan latar belakang keyakinan yang beragam

"Hal ini menunjukkan bahwa Sitaro dibangun dengan fondasi kekeluargaan dan kebersamaan. Saya berharap, kita semua saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati, dan menghargai berbagai perbedaan dalam menciptakan kehidupan yang rukun dan damai, juga mempererat persaudaraan dan persatuan," ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh umat muslim menjalankan bulan suci Ramadan dengan penuh syukur. “Selaku pemerintah saya juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara-saudaraku umat muslim. Semoga ibadah ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat,” kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar