31 Mei 2019 13:15
Sudah Dimusnahkan Polres Sangihe

Ganja Pernah Ditemukan di Marore

MyPassion
Barang bukti ganja yang ditemukan di Marore, sebelum dimusnahkan pihak Polres Sangihe, beberapa waktu lalu.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Narkotika jenis ganja seberat 1.750 gram yang dimusnahkan Polres Kepulauan Sangihe baru-baru ini, ternyata ditemukan masyarakat di perairan pulau terluar Marore. Medio November 2018.

Kasat Narkoba Polres Sangihe Iptu Fandi Ba’u ditemui di sela pemusnahan menjelaskan, seluruh barang bukti yang dimusnahkan merupakan temuan masyarakat dan pihak kepolisian.

“Khusus untuk barang bukti narkotika jenis ganja, sudah melalui uji laboratorium. Ganja tersebut ditemukan masyarakat di perairan pulau terluar Marore,” kata Ba’u.

Lanjutnya sejak ditemukan barang bukti, pihaknya telah melakukan pengembangan dan penyelidikan ke beberapa lokasi yang dicurigai. Sambil informasi lainnya masih dikembangkan.

Terkait keberadaan Sangihe yang berbatasan dengan Filipina, berpeluang dijadikan transit penjualan narkotika, Ba’u memastikan Polres Sangihe tetap melakukan pengawasan secara ketat.

“Karena sudah ada jenis narkotika yang ditemukan. Kami mengimbau masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kepolisian dalam melakukan pemberantasan minol dan narkotika,”ujarnya.(wan/gel)

Kirim Komentar