31 Mei 2019 14:14

Esok, Pemkab Sitaro Safari Ramadan di Biaro

MyPassion
Evangelian Sasingen

MANADOPOSTONLINE.COM—Menjelang berakhirnya bulan ramadan 1440 H, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, masih terus melakukan Safari Ramadan bersama masyarakat di Negeri 47 Pulau tersebut. Plt Kepala Bagian Humas dan Protokoler Ronny Romansyah mengatakan,  Sabtu (1/6), Pemkab akan menyambangi Pulau Biaro, dalam rangka kegiatan Ramadan.

"Kemungkinan usai apel peringatan Hari Lahir Pancasila, rombongan akan bertolak ke Biaro. Jadi dalam safari kali ini, tidak hanya sekedar bertatap muka dengan masyarakat di sana. Namun OPD juga akan berbincang terkait kebutuhan prioritas yang diperlukan," ungkapnya.

"Sehingga dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh kepala OPD, agar dapat melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakat, sehingga pengambilan kebijakan ke depan, dapat tepat sasaran dan dirasakan oleh masyarakat banyak," tukasnya.

Sementara itu Bupati Evangelian Sasingen berharap, melalui Safari Ramadan ini, akan semakin mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. "Sehingga tali silaturahmi antara pemerintah dengan

[19:45, 30/5/2019] Mp Julius: masyarakat tetap jalan. Sebab, bagaimana kita mau menyukseskan pembangunan, kalau jarang berkomunikasi dengan warga," ungkap Sasingen

Ia pun mewajibkan seluruh OPD yang turut terundang, untuk mengikuti kegiatan tersebut. "Pastinya ini sangat penting ke depannya dalam menyosialisasikan berbagai program , serta mengevaluasi secara langsung program yang telah selesai maupun sementara berjalan," tutup Sasingen.(drp/jul)

Kirim Komentar