31 Mei 2019 12:06

Berikan Rasa Aman Saat Lebaran, Polres Minut Siagakan Pospam-Posyan

MyPassion
Kapolres Jefri RP Siagian saat melakukan pengecekan Pospam dan Posyan di Minut, kemarin.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pastikan semua personel dan fasilitas keamanan tersedia. Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBPJefri RP Siagian SIK didampingi Kabag Ops Kompol Aidit Djafar SH MH melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Samrat 2019.

Dikatakan Siagian, untuk tahun 2019 ini, Pospam ada 3 tempat, di Kalawat, Zero Point, dan Kauditan. Untuk Posyan hanya di depan Terminal Airmadidi.

"Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang Idul Fitri. Supaya dapat memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berharap, jika masih ada kekurangan di Pospam maupun Posyan agar segera dilengkapi. “Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat ini berjalan dengan lancar, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

Sebelumnya, Kapolres bersama Pejabat Utama (Pju) menggelar buka puasa bersama anggota dan keluarga Polres Minut, sambil membagikan bingkisan Idul Fitri dan sedekah bagi anak berkekurangan.(ria)

Kirim Komentar