30 Mei 2019 08:07

Hazard Selangkah Lagi ke Real Madrid

MyPassion
Eden Hazard

SPANYOL—Impian Real Madrid untuk mendapatkan jasa Eden Hazard selangkah lagi akan jadi kenyataan. Pasalnya, ada kabar jika Madrid dan Chelsea sudah mencapai kata sepakat soal harga transfernya.

Eden Hazard sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim 2018/19 lalu, tepatnya setelah Cristiano Ronaldo pindah dari Juventus. Namun, pemain berusia 27 tahun memilih bertahan di Chelsea.

Meskipun tetap bertahan di Chelsea selama musim 2018/19, Eden Hazard tidak membantah jika dia ingin pergi ke Real Madrid. Baginya, Los Blancos adalah klub impian yang ingin dibela sejak kecil.

Real Madrid menjalani musim yang buruk pada 2018/19. Sebagai konsekuensi, Real Madrid kemudian memiliki rencana besar untuk menebusnya. Sejumlah pemain bintang masuk dalam incaran, salah satunya Eden Hazard.

Chelsea tidak bisa membendung lagi kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Tapi, The Blues meminta syarat yang cukup berat dengan harga tinggi yang ditetapkan. Chelsea tidak melepas sang kapten dengan murah.

Namun, harga yang diajukan oleh Chelsea kabarnya sudah disepakati oleh Real Madrid. Berapa harga itu? Dikutip dari The Sun, Real Madrid sudah mengajukan dua tawaran yang ditolak oleh Chelsea. Klub asal London hanya bersedia melepas Eden Hazard jika ada tawaran senilai 115 juta pounds dari setiap klub yang berminat.

Namun, kabarnya kini Real Madrid telah bersedia menebus sesuai dengan harga yang diminta. Real Madrid akan membayar 115 juta pounds atau sekitar Rp 2,09 triliun untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Kepastian transfer Eden Hazard bahkan disebut hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja. Sebab, Eden Hazard juga disebut sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan pihak Los Blancos. Eden Hazard akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun dari Real Madrid. Eks pemain Lille tersebut akan menerima gaji senilai 400 ribu pounds dalam satu pekan.

Sementara itu, Eden Hazard sudah memberi indikasi kuat jika dia akan pindah dari Chelsea. Dia menyebut jika laga final Liga Europa bisa menjadi kado perpisahan yang spesial dengan Chelsea. "Jika ini pertandingan terakhir saya [bersama Chelsea], maka saya berharap bisa membawa pulang trofi itu. Apakah ini akan menjadi perpisahan yang sempurna? Saya rasa Ya!," kata Eden Hazard.(gnr)

 

 

Kirim Komentar