30 Mei 2019 07:56

Beli Parfum di Mantos, Buy One Get One

MyPassion
Promo Parfum murah di Lebaran Fair 2019 siap memanjakan Anda di Idul Fitri nanti. (GRADY KAKAMBONG/MP)

TAMPIL percaya diri dalam menyambut Lebaran dambaan seluruh masyarakat. Kali ini C&F Centro tawarkan promo parfum dengan kualitas terbaik, dan dijamin tahan lama. Hal ini diungkapkan SA C&F Centro Betriks Kalangi. "Ada promo Buy One Get One Free untuk selected item, dari harga Rp.140.000 hingga Rp 480.000," bebernya.

Selain itu, dia menambahkan di Centro ada parfum yang ditawarkan dengan harga menarik juga. "Dari harga Rp.480.000 menjadi Rp.325.000, dijamin tahan lama, tak menimbulkan gangguan atau iritasi kulit, karena ada parfum abal-abal yang bisa membuat kulit kita terasa panas dan pedih," ucapnya.

Dia menambahkan, di tempatnya disiapkan produk untuk semua kalangan. "Ada yang untuk anak-anak hingga orang dewasa pria dan wanita, tergantung suka nya yang mana, dijamin aman untuk anak," tegasnya.

Hingga saat ini dia melanjutkan parfum yang paling banyak diburu adalah produk Body Miss. "Karena dengan harga Rp 140.000 saja sudah bisa dapat itemnya, harganya terjangkau pula," ucapnya.

"Mari kunjungi stand kami di Mantos III, dijamin wanginya cocok dengan keinginan masyarakat Sulut," pungkasnya.(tr-05/jul)

Kirim Komentar