30 Mei 2019 08:09

Begini Penampakan Jersey Ketiga Juventus

MyPassion
Jersey ketiga Juventus yang terkesan tidak biasa. (Dok Footyheadline)

SENSASI desain jersey kembali dilakukan Juventus. Setelah jersey home-nya yang menghilangkan tradisi strip vertikal hitam-putih, desain jersey ketiga klub berjuluk La Vecchia Signora itu juga terkesan tidak biasa.

Tidak sesederhana seperti desain-desain jersey ketiga mereka sebelumnya, desain jersey ketiga untuk musim 2019 - 2020 ini tak lagi polos pada bagian dadanya. Melainkan ada corak-corak yang tak berbentuk dengan warna putih. Jersey tersebut didominasi dengan warna biru.

Padahal, biasanya warna dasar jersey ketiga klub jawara serie A itu rata-rata dua warna. Kalau tidak hitam, ya putih. Situs resmi Juve memang belum merilis desain jersey ketiga itu. Sama seperti saat desain jersey home beredar di dunia maya, sumbernya selalu dimulai dari bocoran situs Footyheadlines. ''Desain jersey tergila musim ini,'' sindir situs One Football dalam salah satu artikelnya tentang desain jersey ketiga yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo itu.

Pihak Juve belum memberikan pernyataan terkait jersey tersebut. Tapi, sudah banyak komentar nyinyir tentang jersey itu. ''Jersey tergila musim ini,'' sebut situs One Football dalam salah satu artikelnya. Di medsos, banyak yang berspekulasi tentang desain jersey itu.

Ada yang menyebut desainnya ini sebagai bentuk kampanye Juve tentang global warming. Itu karena corak tak beraturan itu lebih mirip dengan pecahan-pecahan es. Diketahui, Juve bakal merilis jersey ketiganya ini setelah melakoni tur pramusim di Singapura, 25 Juli mendatang. Tertarik? (jpg)

Kirim Komentar