29 Mei 2019 08:48

Polda Tunggu Berkas Tersangka Baru MaMi

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COMPenuntasan dugaan korupsi makan minum (MaMi) fiktif Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 2012 silam, masih menjadi tanda tanya.

 

Sumber resmi harian ini di Polda Sulut menyebutkan, waktu sidang sempat mencuat satu nama tersangka baru. “Tapi kami di Polda Sulut juga belum bisa melanjutkan kasus tersebut, karena berkas nama tersangka barunya belum dikirim ke kami,” beber sumber resmi kemarin.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi terpisah, terkait informasi tersebut menyebutkan jika pihaknya hanya bisa menunggu.

“Tentu kalau berkasnya dari pengadilan sudah dikirim ke penyidik, nama tersangka baru tersebut bisa kita lidik. Tapi kalau memang belum dikirim, penyidik belum bisa berbuat,” singkat Tompo ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (28/5) kemarin.

Sementara itu, saat ditemui di depan kantor Pengadilan Negeri Manado, Juru Bicara Pengadilan Manado Vincentius Banar mengatakan, untuk kasus MaMi Bolmut, kalau kasus sebelumnya ada hakim Arkanu yang menangani perkara.

“Sedangkan yang baru ada pak Ketua PN yang menangani. Dan kayaknya sudah mau putusan dalam waktu dekat,” singkatnya sambil bergegas masuk ke dalam ruangan.

12
Kirim Komentar