29 Mei 2019 08:59

Ini Pengakuan Kakek yang Pertama Kali Temukan Jasad Cinta

MyPassion
Cinta Mumek ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali, Selasa (28/5). Foto lain jenazah berada di rumah duka Kelurahan Tosuraya Barat Lingkungan 5. (Victory/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kasus dugaan gantung diri dengan korban anak di bawah kembali bikin geger. Kali ini CM atau Cinta (13), anak kelas 7 SMP asal Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara ditemukan tewas dengan seutas tali. Kematian korban dinilai janggal. Pose-nya saat ditemukan tak lazim.

 

Anak perempuan tersebut ditemukan kakeknya dengan kondisi tergantung dalam rumah sang kakek Yori Wongkar, di Kelurahan Nataan, Lingkungan IV, Kecamatan Ratahan, Selasa (28/5) pukul 7.00 WITA.

Menurut pengakuan saksi juga kakek korban, pagi itu CM sempat diantar kedua teman pria dengan mengendarai sepeda motor. Namun kedua lelaki yang menurutnya tak diketahui identitasnya itu langsung pergi.

Selanjutnya CM mendatangi dirinya yang berada di warung berjarak sekira 20 meter dengan rumah. “Dia (korban) sempat menanyakan cars handphone. Namun saya jawab cars ada kepada oma,” kata kakek keseharian mempunyai usaha warung ini.

Usai perbincangan tersebut, lanjut Yori, ia merasa ada yang aneh dengan cucunya. Dia pun kembali ke rumah untuk mengecek. Namun setiba di rumah, dirinya kaget mendapati korban sudah tergantung dengan tali warna kuning yang biasa dipakai untuk mengikat packingan dengan posisi lutut kanan korban ada di atas kursi, sementara satu kaki di lantai.

“Saya langsung berteriak dan meminta pertolongan ke tetangga bernama Yance Kapahang. Kami sempat berupaya menurunkannya, dengan momotong tali, karena dipikir masih hidup. Namun sayangnya dia (korban) sudah keadaan tak bernyawa. Kemudian kami dibantu warga langsung melapor ke Polsek Ratahan,” jelasnya.(ctr-04/cw-01/gnr)

Kirim Komentar