29 Mei 2019 10:07

Idul Fitri, BNI Manado Siapkan 335 Miliar

MyPassion
Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kanwil Manado Ferry Sinaga (tengah), Pemimpin Kelompok Kinerja Bisnis dan Pengelolaan Jaringan BNI Manado Oldy Sambuaga (kiri) dan Humas BNI Kanwil Manado Rommy Wahido (kanan) (Gaby/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM - Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kanwil Manado Ferry Sinaga menyebutkan, selama perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, BNI tetap memprioritaskan pelayanan terhadap nasabah. Dirinya juga menyebutkan, BNI tengah menyiapkan dana Rp335 miliar untuk ketersediaan uang.

 

"Jadi memang benar. ATM kita yang terdapat di 4 provinsi sebanyak 552 ATM. Dan dana itu juga yang akan kami sebarkan di 4 Provinsi ini," sebut Ferry kepada sejumlah wartawan.

Demi memudahkan nasabahnya, Ferry juga mengatakan akan tetap membuka layanan kecuali tanggal 5 Juni 2019. "Jadi nanti akan ada shift bagi karyawan. Dan hanya Idul Fitri tepat 5 Juni 2019 kami tutup. Sisanya di luar hari minggu kami tetap berikan pelayanan," tambahnya.

Adapun ATM yang disiapkan terdiri dari 480 unit ATM tunai, 31 ATM nontunai dan 41 unit Cash Recycling Machine (CRM) atau mesin setor dan tarik tunai.

Sementara itu, untuk kebutuhan kas selama 3-7 Juni 2019, BNI Manado menyiapkan dana Rp 4, 2 triliun. "Karena itu semua kantor cabang, capem, unit, kita minta siagakan personel yang khusus memantau ATM. Apakah beroperasi dengan baik atau tidak. Begitu juga personel keamanannya," tutupnya.(gab)

Kirim Komentar