29 Mei 2019 09:51

Diskon 80 Persen di Valino

MyPassion
Varian kemeja berkualitas dari Valino siap memberikan tampilan keren bagi Anda di Idul Fitri nanti. (GRADY KAKAMBONG/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM –Kejutan menarik seolah tak ada habisnya di Lebaran Fair 2019. Gelaran yang rutin dilaksanakan Manado Town Square (Mantos, red), bisa jadi one stop shopping bagi Anda.  Seperti yang disediakan brand Valino. Tersedia aneka  kemeja, kaos, celana hingga blazer.

Bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, bagaimana tidak. Valino memberikan  diskon sampai dengan 80 persen. Diungkapkan Sales Fashion Advisor (SFA) Valino Nofry Walangitan. "Kemeja yang tadinya berharga Rp 399.000, kini bisa Anda dapatkan cukup dengan Rp 79.000 hingga Rp.80.000 kalau diskon 70 persen bisa menjadi Rp 120.000," ungkapnya.

Dia melanjutkan, selain kemeja, ada juga celana chinos yang tentunya di banderol promo spesial. "Ada special price dari harga Rp 429.900 menjadi Rp 279.900," ucapnya.

Dia menambahkan, di tenant Valino juga ada produk-produk lainnya yang berasal dari satu grup. Jaminan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. "Ada Fan Houston, Kent and Crew, Arnold Palmer dan lainnya, masih dengan promo yang sama sampai dengan 80 persen," tukasnya.

Saat ini, kata dia, produk fashion celana chinos, kemeja dan kaos dari arnold palmer jadi yang paling banyak diburu pengunjung. "Karena bahan pakaiannya 100 persen katun, membuat pengguna merasa adem dan nyaman saat digunakan. Ada juga bahan campuran katun dan polister," sebutnya.

Bagi masyarakat yang ingin mencari pakaian ala executive muda. Produk Valino, khususnya Fan Houston bisa jadi solusi bagi Anda. "Karena segmen Fan Houston memang di kelas executive muda, para pebisnis milenial. Sedangkan untuk remaja, lebih pas di brand Kent and Crew," jelasnya.

Bagi Anda yang membutuhkan perlengkapan fashion yang trendy, modis dan casual. Jangan ragu untuk ke Valino. “Promo ini akan terus berlanjut hingga di momen Big Sale Mantos, Bulan September nanti. So, bagi Anda yang ingin tampilan maksimal di Idul Fitri nanti, segera ke Valino. Tenant kita berada di depan Starbucks, Atrium Mantos III," pungkasnya (tr-05/jul)

Kirim Komentar