28 Mei 2019 12:18
Tak Percaya Bunuh Diri, Keluarga Minta Otopsi

OMG! Pelajar 13 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa dengan Seutas Tali

MyPassion
Cinta Mumek ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali pagi ini Selasa (28/5). Foto lain jenazah berada di rumah duka Kelurahan Tosuraya Barat Lingkungan 5. (Victory/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM --Cinta Mumek, seorang pelajar SMP usia 13 tahun  di Ratahan, ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali rafia, pagi ini Selasa (28/5). Posisi jasad yang tak lazim layaknya bunuh diri membuat keluarga tidak terima anak perempuannya dianggap bunuh diri.

Saat didatangi di rumah duka di Kelurahan Tosuraya Barat Lingkungan 5, sang ibu Altje Wongkar menjerit menangis, tak terima ajal menjemput anak manisnya dengan cara yang tidak biasa.

"Saya tidak yakin kalau (Cinta) bunuh diri. Jam setengah 7 tadi malam dia masih ada, sama dua temannya laki-laki di seputaran kompleks rumah ini. Saya suruh papanya cek, tapi mereka bawa lari Cinta entah kemana. Yang saya tahu ada pacarnya orang (desa) Wioi. Saya tidak yakin kalau anak saya bunuh diri, mau minta otopsi. Semua orang yang lihat itu tali pasti tidak percaya," ujarnya sambil terus-terusan menangis.

Penemuan jasad remaja ini membuat heboh dunia maya khususnya pengguna Facebook. Postingan foto membuat berkerut dahi netizen karena tali gantung diri hanyalah seutas tali rafia kotak, pun posisinya yang terlalu pendek untuk tindak bunuh diri. (Ctr-04)

Kirim Komentar