28 Mei 2019 12:46

Mall Pelayanan Publik Minsel Berbanderol 4 Miliar

MyPassion
Denny Kaawoan

MANADOPOSTONLINE.COM—Peningkatan pelayanan publik di Minsel akan mengalami kemajuan. Pasalnya, pemkab segera memprogres pembangunan Mall Pelayanan Publik yang diketahui berbanderol Rp 4 miliar itu.

Disampaikan Sekkab Minsel Denny Kaawoan, Mall Pelayanan Publik saat ini sudah masuk salah satu proyek pembangunan yang sudah diagendakan. “Sudah dirancangkan akan dibangun berjumlah tiga lantai. Lahannya sudah disiapkan, yaitu di lahan kantor Inspektorat Minsel. Pembangunannya dalam waktu dekat akan dilakukan, akan segera dibangun mulai dari rangka bangunannya untuk tiga lantai," ungkapnya, Senin (27/5).

Dibeberkan Kaawoan, pihaknya merencanakan tiga lantai gedung mall pelayanan publik akan diisi oleh SKPD yang bertugas melayani masyarakat. "Untuk lantai dasar itu nanti akan ditempati oleh Dinas Kependudukan dan catatan sipil. Lantai ke dua untuk pelayanan terpadu satu pintu dan lantai ke tiga untuk Inspektorat. Jadi memang akan dibangun dalam bentuk mall. Jadi akan tepat disebut Mall Pelayanan Publik karena masyarakat hanya tinggal datang ke situ untuk mengurus segala keperluan administrasi. Nantinya pasti akan berkembang pelayanan publik di situ," pungkasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar