28 Mei 2019 12:42

Kotamobagu Raih Opini WTP Ke-6

MyPassion
Wali Kota Tatong Bara menerima opini WTP di Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara, kemarin.(Humas Pemkot)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kota Kotamobagu kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala BPK Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Tangga Muliaman Purba, kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, di Kantor BPK RI, kemarin. “Alhamdulillah, Pemkot Kotamobagu kembali meraih opini WTP atas LKPD. Opini WTP ini tentunya juga menjadi pemacu semangat bagi jajaran Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah," kata Tatong.

Dia juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, atas komitmen dan kerja keras selama ini, sehingga Pemkot Kotamobagu dapat meraih opini WTP untuk keenam kalinya secara berturut – turut.  Diketahui, opini WTP yang diterima Pemkot Manado ini sudah kali ke enam secara beruntun yaitu 2013, 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2018.(tr-06/ite)

Kirim Komentar