28 Mei 2019 10:03

Kans Diusung PDI Perjuangan di Minut, Tiga Nama Ini Menguat

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Meski unggul kursi di DPRD Minahasa Utara (Minut), namun PDI Perjuangan dalam beberapa kali pemilihan kepala daerah (Pilkada) tak mampu mengimbangi calon yang diusung partai lain.

 

Maka di ajang kontestasi lima tahun sekali ini, PDI Perjuangan berniat untuk menang. Para figur populer pun mulai dielus maju. Seperti Denny Lolong, Berty Kapojos, Joppi Lengkong, Sammy Dondokambey, Sompie Singal, dan Herry Rotinsulu.

Partai berlambang banteng moncong putih inipun kian percaya diri. Pasalnya dalam pileg 2019 ini, PDI Perjuangan kembali menang. Merebut kursi dominan di DPRD Kabupaten Minut. Bahkan berhak mengusung calon di Pilkada nanti, tanpa koalisi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah cukup untuk mengusung paslon di Pilkada 2020 nanti. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau ada parpol yang ingin bergabung dengan PDIP, pintu masih terbuka.

"Untuk pencalonan nanti, ada mekanisme partai. Yang pasti akan dipilih orang yang berkualitas dan benar-benar memiliki kerinduan membangun Minut," ujarnya.

12
Kirim Komentar