28 Mei 2019 13:13

Cinta Diduga Digauli Sebelum Meregang Nyawa

MyPassion
Cinta Mumek ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali pagi ini Selasa (28/5). Foto lain jenazah berada di rumah duka Kelurahan Tosuraya Barat Lingkungan 5. (Victory/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM -- Kematian Cinta Mumek (13) pelajar SMP N 1 Ratahan membuat heboh netizen. Diduga ada unsur kejahatan seksual di balik kematian dengan pose tak lazim seolah gantung diri itu.

(Baca: OMG! Pelajar 13 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa dengan Seutas Tali)

Dijumpai di Rumduk Ratahan, sang ayah Vecky Mumek mengatakan, anaknya dibawa lari 2 orang pria tak dikenal. Jenazah Cinta sedianya akan dibawa ke RS Malalayang untuk diotopsi, mencari kepastian penyebab kematian.

"Anak saya tidak tahu bergaul, tidak pernah keluar rumah. Tadi malam ada dua motor. Pas saya cek anak saya di dekat kompleks rumah, ada anak laki-laki dengan motor. Yang satu seperti sedang jaga-jaga saya, jangan sampai saya lihat mereka. Pas saya senter dengan lampu motor, mereka kabur. Anak saya juga dibawa mereka. Saya berusaha kejar tapi kondisi motor saya yang tidak kuat (naik tanjakan), jadi mereka menghilang. Sampai pagi ini, sudah jadi begini," ujarnya dengan mata merah berkaca-kaca.

Abraham tetangga keluarga berduka mengatakan, tadi pagi jenazah sempat dibawa ke Puskesmas setempat. "Tadi pagi dari Puskesmas, diketahui korban tidak pakai dalaman (celana). Dokter juga bilang organ intimnya rusak. Hal seperti ini jangan dibiarkan, pelaku harus dicari dan tangkap," tukasnya geram. (Ctr-04)

Kirim Komentar