28 Mei 2019 12:47

Bupati Mitra Ultimatum Pemprov Soal Jalan Lobu-Kalait

MyPassion
James Sumendap

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap meminta pemerintah provinsi segera menuntaskan perbaikan ruas jalan Lobu-Kalait, sebelum berakhirnya periode Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow. "Saya minta pak Gubernur Olly Dodokambey dan Pak Steven Kandow untuk segera menuntaskan janji-janji mereka. Salah satunya jalan yang ada di Kalait,” sebut JS.

 

Menurutnya, jalan yang menghubungkan Minsel dan Mitra itu, sudah sangat memprihatinkan ketika dilintasi. Sehingga sudah sangat perlu untuk diperbaiki. “Jika tidak bisa bangun jalan tersebut, jangan bermimpi mencalonkan kembali pada periode kedua. Karena rakyat tak akan memilih, sebab janji mereka belum terpenuhi,” tegasnya.

Namun dia mengakui, jalan tersebut telah dianggarkan pemerintah provinsi pada tahun 2019 ini. "Masyarakat bersabar saja. Karena jalan di Kalait itu akan dibangun 2019 ini. Pak Gubernur dan Pak Wakil sudah mau bangun, yang jelas semua pembangunan infrastruktur yang dibangun provinsi 2019 ini bakal dituntaskan," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menuturkan, terlalu kecil kalau hanya membangun jalan yang ada di Kalait. "Kalau cuma di wilayah Kalait terlalu kecil dan sempit kalau cuma provinsi yang tangani, yang jelas sudah dianggarkan di 2019 ini dan pasti akan dituntaskan," tandasnya.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar