27 Mei 2019 12:35

Tas Goni Kotamobagu Tembus Luar Negeri

MyPassion
Tas goni buatan Sarini Wilar, Warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Utara banyak diminati.(Claudia/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Tas goni buatan Sarini Wilar, warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Utara banyak diminati. Sarini Wilar mengatakan, tas goni ini semakin banyak diminati oleh para pecinta tas, baik di Kota Kotamobagu maupun luar daerah, bahkan sampai luar negeri.

"Banyak orang-orang yang nginap di hotel seperti dari Bali, Gorontalo, Manado, dan Papua datang kesini untuk memborong tas ini. Karena dijual kembali, dijadikan ole-ole," ungkapnya.

Menurut Sarini, pelanggan sekarang juga mulai mengusulkan model yang diinginkan mereka seperti apa. "Saya juga menerima pesanan tas dengan model bentuknya sesuai keinginan pelanggan," katanya.

Sarini berharap, bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah. "Saya berharap ada bantuan dari pemerintah, karena niat saya sudah lama untuk mengajak anak-anak yang putus sekolah bekerja di sini, cuma masih terkendala dimodal," pungkasnya.(tr-06/ite)

Kirim Komentar