27 Mei 2019 10:02
BRI Fasilitasi Akad Massal Ratusan Unit KPR Bersubsidi

Spektakuler!! BML Vaganza 2019 Sukses Digelar

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM--Mengawali Triwulan 2 tahun 2019, PT Bangun Minanga Lestari merealisasikan target penjualan 200 unit rumah melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan atau yang dikenal luas dengan program FLPP bekerjasama dengan Bank BRI. Hebatnya lagi, pencapaian ini dirayakan dengan meriah karena PT BML bekerjasama dengan Bank BRI untuk mencapai tingkat penjualan ini dalam 2 bulan.

Tidak tanggung-tanggung, pelaksanaan akad kredit user perumahaan PT BML dilaksanakan secara serentak di Manado Town Square 3 pada Sabtu, 25 Mei 2019 yang dirangkaikan dengan sejumlah acara yang menarik yang dinikmati oleh ratusan pengunjung pusat perbelanjaan terbesar di Sulawesi Utara tersebut.

PT BML adalah perusahaan developer berpengalaman yang sudah mencetak rekor penjualan di Sulut. Sejauh ini PT BML telah berhasil menjual ribuan rumah dan memelihara prestasinya dengan mempertahankan kepuasan pelanggan. Kerjasama dengan mitra kerja perbankan, dalam hal ini PT BRI pun memperkuat posisi PT BML sebagai salah satu perusahaan developer terkemuka di Sulawesi Utara.

Kemitraan PT BML dan Bank BRI dalam event ini nampak dengan hadirnya pejabat teras Bank BRI seperti Wakil Pimpinan Wilayah BRI bapak Elizoncius Sianipar, Pimpinan Cabang BRI Sarapung bapak Dekhi Ensya Permadi beserta tim dan Pimpinan Cabang BRI Boulevard bapak Andarias Pagayang beserta tim.

“Kontribusi pemerintah Propinsi Sulawesi Utara bagi pertumbuhan pembangunan perumahaan program pemerintah sejauh ini adalah menciptakan akses jalan ke berbagai perumahaan yang telah dibangun PT BML.” Demikian disampaikan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya pada acara BML Vaganza 2019 tersebut.

“Pemerintah akan mensupport penuh pembangunan yang sejalan dengan program pemerintah dan sebagai penggerak roda ekonomi wilayah,” demikian tambahan bapak Olly. Pada kesempatan ini pula Gubernur Sulawesi Utara berkesempatan untuk menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada user yang terpilih bapak Eric Runtu yang merupakan karyawan bank Mandiri Bahu Mall

MyPassion

MyPassion

 

123
Kirim Komentar