27 Mei 2019 11:49

SJB-Kominfo Bolmong Berbagi Kasih

MyPassion
SJB dan Kominfo memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu.

MANADOPOSTONLINE.COM—Sebanyak 73 anak Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu pada Sabtu (25/5) lalu, menerima bantuan dari Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) bersama keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

SJB dan Kominfo Bolmong berbagi dengan puluhan anak yatim. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari SJB dan Kominfo dalam membantu anak yatim untuk menambah amal ibadah dalam bulan puasa 1440 H ini.

Kegiatan yang bertemakan berbagi Ramadan itu diawali dengan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah. Dalam kegiatan berbagi kasih ini, para wartawan di Pemkab Bolmong bersatu memberikan rejeki dan sebagian uang untuk disalurkan kepada ada yatim piatu.

Hal ini adalah inisiatif para wartawan dan juga tak lepas dari Dinas Kominfo. Mewakili Dinas Kominfo Rini Pakaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para wartawan yang bermitra dengan Dinas Kominfo Bolmong. Hasil bantuan yang terkumpul dibelikan beras dan sebagian uang diberikan untuk 73 anak yatim di panti asuhan.

"Kami berharap, ke depan lewat kegiatan ini, semakin menambah tali silaturahmi karena sudah memberikan bantuan serta santunan kepada anak-anak fakir miskin dan duafa," ungkapnya.(cw-03/ite)

Kirim Komentar