27 Mei 2019 09:56

Ricky Underwear Turun Harga

MyPassion
Pakaian dalam pria Ricky Underwear dibuat dari bahan berkualitas, siap menunjang aktivitas sehari-hari para pebisnis muda dan semua kalangan. (Asyer/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kebutuhan pakaian dalam pria, jadi salah satu kebutuhan kaum Adam. Penjualan pakaian dalam pun bukan hanya ada di pasar khusus, tetapi sudah menjamur di ritel modern sehingga memudahkan orang untuk membelinya. 

 

Supervisor Visual and Promotion Stanley Domingues mengatakan, di Matahari Department Store pakaian dalam pria brand Ricky turun harga. "Beli satu dengan harga Rp 49.900 kalau beli tiga hanya Rp 120.000 saja, produk ini kualitas terbaik," ungkapnya.

Dia melanjutkan menyambut Lebaran kali ini, Matahari menyiapkan beragam promo untuk pengunjung setianya."Ada beragam promo di tenant kami, ada beli 1 gratis 1, beli 1 gratis 2, hingga diskon up to 70 persen," ungkapnya.

"Semua produk kami siapkan di tenant kami ini, selain underwear ada juga kaos dan kemeja, perhiasan, celana, sendal hingga sepatu," ucapnya lagi.

Stanley berharap dengan berbagai promo-promo yang ada dapat  mendorong minat customer agar tertarik dan membeli di Matahari.

"Lebaran tinggal beberapa hari lagi, tentu masyarakat yang masih butuh dan bingung belanja dimana? Buruan ke Matahari, dapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau," pungkasnya.(tr-05/jul)

Kirim Komentar