27 Mei 2019 12:56

Polres Minahasa Gencar Patroli Guna Amankan Pusat Kota Tondano

MyPassion
Personil Polres Minahasa saat menyasar kendaraan dalam gelaran Operasi Cipkon di Pusat Kota Tondano, akhir pekan lalu.(Lerby/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Personil gabungan Polres Minahasa yang dipimpin Kasat Shabara Iptu Lilik Setiono SH melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di Simpang Tiga seputaran area KFC Tondano, Sabtu (25/5) malam sekira Pukul 22.30 Wita.

Dalam patroli Cipkon tersebut, personil Polres Minahasa melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang mencurigakan. Dalam pemeriksaan itu, tiga kendaraan ikut terjaring karena melakukan pelanggaran. Tiga surat tilang pun berhasil dikeluarkan personil Polres Minahasa.

Menurut Kasat Shabara Iptu Lilik Setiono SH, patroli Cipkon ini rutin dilakukan dalam rangka menjamin situasi Kota Tondano dan sekitarnya agar tetap aman serta kondusif.

"Selain memeriksa kendaraan, kita juga mendatangi tempat-tempat yang ramai untuk memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan, seperti warga yang gemar mengonsumsi minuman keras, mencegah tindakan kriminal menggunakan senjata tajam dan penyakit masyarakat lainnya," urai Setiono.(tr-03/jul)

Kirim Komentar