27 Mei 2019 09:44

PT AM Tertibkan Ilegal Taping

MyPassion
Otniel Kojansow

MANADOPOSTONLINE.COM—Menekankan tingkat kehilangan air, PT Air Manado (AM)  sedang giat melakukan penertiban illegal taping.  Hal ini diungkapkan Dirut PT AM Otniel Kojansow, melalui Humas PT AM Joshua Rantung.

Dia menjelaskan, aktivitas penertiban juga berlaku bagi pelanggan menunggak rekening air dan yang melakukan pelanggaran. Seperti status pelanggan non aktif namun tersambung dengan jaringan instalasi air bersih PT AM.

“Tim penyisiran dan penertiban  sangat membantu pelanggan sekiranya ada gangguan pelayanan serta menindaklanjuti laporan illegal taping dari warga,” katanya.

Dia meminta, calon pelanggan tidak memanfaatkan calo atau oknum instalatur yang tidak resmi melakukan pemasangan. “Pendaftaran SR dapat dilakukan di Kantor PT AM dengan mengisi langsung SPML,” ujarnya.

Dia menegaskan, tindakan pelanggaran yang dilakukan dengan membuka segel ketika tim penyegelan melakukan penertiban, sanksinya berat.

“Termasuk mengambil air tanpa meter atau pencurian air akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku. Karena PT AM bekerjasama dengan Polri turun untuk menertibkan pencurian air yang sangat merugikan ini,” tegasnya.(ite/gel)

Kirim Komentar