27 Mei 2019 10:26

Bupati Minut: Wajib Ciptakan Kamtibmas

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama pejabat Pemkab Minut di Jemaat GPDI Klabat, Minggu (26/5) kemarin.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Meski Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, tetapi dalam setiap kesempatan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh selalu mengajak warga untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

"Kita wajib menjaga kamtibmas. Agar kita bisa hidup aman dan nyaman," ujarnya saat memberikan sambutan dan kesaksian di Jemaat GPDI Klabat, Kecamatan Dimembe Minggu (26/5) kemarin.

Selain mengajak terus menjaga kamtibmas, VAP sapaan akrab Panambunan berharap semua warga untuk menjauhkan segala perbedaan agar hidup rukun dan damai selalu tercipta.

"Saat Pemilu, pasti banyak yang berbeda pilihan. Jadikanlah perbedaan itu kekuatan untuk mempersatukan usai Pemilu. Karena siapapun yang kita pilih, itulah pemimpin dan wakil rakyat kita lima tahun kedepan," kata VAP.

Ia pun berharap, semua warga Minut untuk tidak terprovokasi dengan aksi demo yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. "Percayakanlah hasil Pemilu di tangan penyelenggara yakni KPU. Jika ada yang salah atau tidak puas, silahkan menempuh jalur hukum," kunci Ketua KBPP Polri Sulut ini.(ria)

Kirim Komentar