24 Mei 2019 15:59

Kandouw Dorong JS Maju Pilwako Manado

MyPassion
Steven Kandouw

MANADOPOSTONLINE.COM – Orang nomor dua di Sulut mendorong Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap (JS) untuk maju Pemilihan Walikota Manado di tahun 2021 mendatang.

Pernyataan Wakil Gubernur Steven Kandouw itu diungkapkan saat momen perayaan HUT ke-12 Mitra, Kamis (24/5) kemarin. Menurutnya, prestasi pembangunan baik program fisik dan non-fisik serta penataan birokrasi pemerintahan di Mitra, menjadi dasar utama kelayakan JS maju di Pilwako Kota Manado.

“Bupati James ini orangnya visioner, penuh ide terobosan dan inovasi. Saya suka orang seperti ini jadi Walikota Kota Manado. Jujur saya merasa, barang langka seperti ini harus ditaruh di Manado, karena ibukota Provinsi Sulut masih perlu dibenahi,” ujar SK disambut tepuk tangan ribuan hadirin.

Namun demikian, kata Kandouw, keputusan pilihan berada di tangan JS yang baru saja terpilih kembali di periode kedua memimpin Mitra.

“Sayangnya baru 8 bulan Pak Bupati kembali memimpin Mitra. 80 persen orang di sini pasti akan marah kepada kami, karena rakyat masih perlu Pak Bupati di Mitra. Mudah-mudahan, siapa yang tahu, garis tangan 'kan Tuhan yang tentukan. Secara pribadi saya setuju, tapi Pak Bupati belum mau. Nanti kita dorong. Yang penting rakyat Minahasa Tenggara menerima dan legowo,” tukas Wakil Ketua PDIP itu. (ctr-04)

Kirim Komentar