24 Mei 2019 10:32

Hari Ini, Hindari Jalan Soekarno

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Memperingati Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, Jumat (24/5), Jalan Soekarno Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, akan ditutup sementara. Penutupan jalan dimulai dari perempatan Kolongan Tetempangan sampai di patong Soekarno.

Dikatakan Ketua Panitia Hapsa PKB Sinode GMIM Berty Kapojos SSos didampingi Bendahara Denny Lolong SE, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, karena jalur Soekarno akan ditutup sementara.

"Jalur ini akan ditutup untuk umum, Jumat (24/5) sejak pagi hingga malam. Untuk itu, kami sebagai pelaksana serta atas nama Penasehat Panitia Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memohon maaf atas penutupan jalur ini, untuk suksesnya pelaksanaan Hapsa PKB GMIM," ujar Lolong.

Dibeberkannya, ditutupnya jalur Soekarno hanya untuk umum. Sedangkan untuk peserta, akan disediakan jalan masuk hingga ke lokasi pelaksanaan. "Nantinya untuk parkiran peserta diatur juga oleh panitia. Untuk menghindari kemacetan. Karena kemungkinan besar peserta yang akan hadir sekira 50 ribu orang PKB GMIM," kunci Ketua PKB Rayon I Minut ini.(ria)

Kirim Komentar