24 Mei 2019 11:31

Bupati Minsel Berbagi dengan Umat Muslim

MyPassion
Bupati CEP dan Forkopimda bersama para umat muslim Minsel dalam acara buka puasa bersama di rumahbdinas bupati, Kamis (23/5) kemarin.(Rangga/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemkab Minsel menggelar buka puasa bersama dengan umat Muslim, pimpinan majelis Ta'lim dankaum duafa se-Minsel, Kamis (23/5). Digelar di rumah dinas, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berkesempatan berbuka puasa bersama kemudian memberikan bingkisan Ramadan.

"Terima kasih serta apresiasi tertinggi bagi pemuka agama, imam dan semua umat muslim di Minsel yang bisa bersama-sama membangun Minsel menjadi lebih baik. Kedamaian, kebersamaan dan kerukunan umat bergama di Minsel sangat sukses terjalin selama ini," ungkap Bupati CEP dalam sambutannya.

Bupati juga menyentil hasil pemilu di Minsel yang terjalin penuh kebersamaan hingga selesai dengan segala baik. "Memang dalam pemilu kemarin kita banyak yang berbeda pilihan namun mari kita tinggalkan semua itu dan kembali merajut kebersamaan. Biarlah momen kebersamaan berbuka puasa ini menjadi momen yang tepat untuk kita terus menjalin kebersamaan untuk Minsel makin diberkati," pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo mengungkapkan, momen kebersamaan umat islam di Minsel menjadi sebuah kekuatan yang sangat besar dalam memperaatukan NKRI.

"Melihat yang terjadi di pusat, jangan kiranya juga mengorekkan kebersamaan kita di Minsel ini. Toleransi umat beragama yang sudah kita rajut sejak dahulu harus tetap kita jaga bersama. Di momen buka puasa bersama ini, kiranya kita jadikan momen mempererat kebersamaan antar umat beragama. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudar umat muslim," tukas Prabowo.(rgm/gnr)

Kirim Komentar