24 Mei 2019 11:29

Beli Mizzu, Dapat Hijab GRATIS, Segera Kunjungi Lebaran Fair 2019

MyPassion
Booth Mizzu di Atrium Mantos I, siap memberikan penawaran menarik bagi produk terbaiknya. (Grady/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Tampil maksimal di Bulan Ramadan, bahkan hingga di hari kemenangan nanti.  So pasti jadi dambaan semua orang. Bahkan tak jarang menyerap budget yang tak sedikit.

 

Karenanya, produk kecantikan lokal, Mizzu. Hadir menjawab kebutuhan tersebut. SPV Mizzu Manado Stevie Abusalam mengatakan, sejumlah keunggulan tersedia dalam produknya.

"Misalnya pada produk Eyeliner, yang jadi best seller Mizzu. Ada Eyeliner cair berbentuk pen yang tahan lama, serta dalam penggunaannya juga lebih gampang," ungkap Abusalam.

Dia melanjutkan, berbagai promo menarik disediakan jelang hari Lebaran. Cukup dengan belanja Rp 180.000, Anda bisa mendapatkan free lipstick inspired seharga Rp 59.000.

"Ada juga, khusus untuk customer Mizzu yang belanja senilai Rp 200.000 mendapatkan diskon 20 persen, khusus muslimah belanja Rp 200.000 free hijab, menarik bukan?," tukasnya.

Dia membeber, promo ini akan terus diberikan hingga tanggal 9 juni nanti. "Untuk produk yang paling banyak diburu yakni, Bedak Cusion yang mengandung foundation. Bedak berpelembab plus UV Protection. Yang memberikan jaminan bagi Anda,  saat terkena sinar matahari tak akan mengalami masalah kulit, produk ini laris manis," katanya meyakinkan.

Dengan produk ini, dilanjutkannya, ada jaminan dan rasa nyaman bagi customer. Bahkan bagi semua tingkatan umur. "Dari remaja putri hingga ibu-ibu bisa, cocok untuk semua," ucapnya.

Dia mengatakan, produk Mizzu bisa tahan digunakan saat beraktivitas seharian. "Terus keunggulannya dia waterproof, aman dan ringan di kulit, tidak mengandung mercury dan bahan yang membahayakan," katanya.

Menurutnya, masyarakat yang belum sempat belanja tak perlu khawatir akan kehabisan produk. "Jangan takut Mizzu masih ready stock, ini demi kenyamanan masyarakat," pungkasnya. (tr-05/jul)

Kirim Komentar