23 Mei 2019 13:56

Wali Kota: Gotong Royong Bangun Tomohon

MyPassion
Jimmy Eman

MANADOPOSTONLINE.COM—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman  terus mengajak seluruh warga Kota Bunga, untuk hidup saling membantu dan menjadi solusi bagi sesama. Ya, semangat persatuan dan gotong royong. Atau biasa disebut Mapalus, di Sulawesi Utara patut terus dijaga dan ditingkatkan.

 

“Semangat gotong-royong dan membantu sesama, wajib terus kita maksimalkan. Tak hanya di lingkungan sekitar, bahkan dalam konteks pekerjaan kita sehari-sehari sebagai abdi negara,” ajak Eman di sela pelaksanaan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional, baru-baru ini, di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. 

 

Lanjutnya, saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, perbedaan yang terajut usai pelaksanaan Pemilu baru-baru ini. Selayaknya ditinggalkan, guna membangun bersama Kota Bunga menuju kota destinasi pariwisata dunia.

“Mari, kita tinggalkan perbedaan yang dulu menjadi sekat bagi kita, bersatu membangun Tomohon yang lebih tangguh dan layak untuk dikunjungi wisatawan mancanegara, lebih-lebih dalam beberapa bulan ke depan. Kita akan menggelar TIFF, stabilitas dan kerukunan jadi modal kita,” tutup dia. (jul)

Kirim Komentar