23 Mei 2019 22:57

Putra Kawanua Masuk di Indonesia`s Top 100 Lawyers

MyPassion
Fabian Pascoal

MANADOPOSTONLINE.COM--Fabian Buddy Pascoal sudah malang-melintang di dunia advokat ibu kota. Jatuh bangun sudah dirasakan. Tapi, Putra Tomohon ini terus berkarir bahkan makin sukses.

Maka tak heran jika namanya kini ada di deretan 100 pengacara terbaik di Indonesia berdasarkan penelitian yang dilakukan Asia Business Law Journal.

Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Investasi dan Penanaman Modal ini, memang seorang advokat andal. Dia sudah melayani ratusan korporasi dari dalam dan luar negeri sebagai klien-nya. Dalam perjalanan karirnya sebagai advokat, diakuinya, tidak sedikit kerikil-kerikil tajam menghadangnya di tengah jalan.

Misalnya, hasil kerja yang tidak bisa memenuhi harapan klien. Dikarenakan berbagai hal seperti, faktor lingkungan, peraturan, pemerintah, atau pun dari rekam jejak perusahaan itu sendiri.

Karenanya, meski terkadang jatuh bangun dalam meniti karir di Kota Metropolitan, Fabian tetap memegang teguh prinsip hidupnya. "Kita memang bisa saja kalah pertempuran. Tapi tidak boleh kalah perang kan," katanya saat diwawancarai koran ini medio 2016 lalu.(mpo)

Kirim Komentar