23 Mei 2019 09:46

Peserta Lomba Hapsa POR P/KB GMIM Wajib Siapkan Kredensi

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM--Panitia pelaksana kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) P/KB tahun 2019 di Wilayah Kalawat Dua, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mewajibkan para peserta untuk membawa kredensi. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB tahun 2019 Berty Kapoyos.

 

Menurut dia, para official peserta lomba harus menyediakan kredensi asli pada pelaksanaan kegiatan ini, dan terdaftar sesuai aturan sebagai warga GMIM. “Jika ada peserta yang tidak menyediakan kredensi, maka sanksi terberatnya adalah diskualifikasi," tegasnya.

Lanjutnya, untuk semua lomba kesenian baik vokal grup, bintang vokalia dan kuartet akan mulai dilaksanakan, Jumat (24/5) selesai pelaksanaan ibadah agung dan gerak jalan. "Untuk juri tentu kami menyediakan juri yang terbaik dan sebelum mereka bertugas para juri akan mengikuti ibadah pengutusan terlebih dahulu," ujarnya.

Dia membeber, untuk lokasi pelaksanaan masing-masing kegiatan sudah dipublikasikan dan jika ada peserta yang mungkin ada hal-hal yang masih kurang jelas, agar kiranya dapat segera menghubungi kontak panitia yang sudah tertera dalam proposal kegiatan.

"Kami panitia Hapsa dan POR P/KB siap melaksanakan kegiatan ini dengan sukses. Kami mengharapkan agar kegiatan ini dapat ditopang oleh semua pihak, terutama para P/KB GMIM yang akan mengikuti kegiatan ini," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Rommy Pondaag SH MH mengharapkan, agar kegiatan ini dapat memberikan rasa persatuan terhadap seluruh P/KB yang ada serta dapat juga menyalurkan hobi.

"Undangan sudah dijalankan dan proses pelaksanaan kegiatan sudah sementara jalan. Untuk itu kami mengajak kepada seluruh komisi serta anggota P/KB di masing-masing jemaat agar kiranya dapat mengikuti kegiatan ini," pungkasnya.(tr-07/ite)

Kirim Komentar