23 Mei 2019 14:16

Miras Sasaran Utama Polsek Kawangkoan

MyPassion
Van Nofri Umar

MANADOPOSTONLINE.COM—Kepolisian Sektor (Polsek) Kawangkoan di bawah pimpinan Iptu Van Nofri Umar menegaskan, bakal memberantas peredaran Minuman Keras (Miras, red). 

Dikatakan Umar, pihaknya secara intens telah melakukan patroli giat cipta kondisi guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, di Wilayah Kawangkoan Raya yang terdiri dari tiga kecamatan yakni Kawangkoan, Kawangkoan Utara dan Kawangkoan Barat, yang tersebar di 30 desa dan kelurahan.

“Giat cipta kondisi merupakan program utama Polsek Kawangkoan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat. Dan program ini, secara intens terus kami lakukan di wilayah kepolisian yang cukup luas ini dengan kemampuan personil yang terbatas. Ini tekad kami demi terwujudnya Kawangkoan yang aman, nyaman dan damai ,”terang Kapolsek Umar, Rabu (22/5).

Dirinya menambahkan Polsek Kawangkoan stand by 24 jam, dalam melayani masyarakat terkait dengan adanya laporan atau pengaduan. Selain itu guna menekan angka kejahatan yang disebabkan oleh Miras. Umar mengatakan, pihaknya terus melakukan patroli tempat-tempat penjualan Miras.

“Kejahatan yang disebabkan oleh Miras juga menjadi perhatian utama kami, makanya perlu upaya guna menekan Miras di masyarakat,” tukas Umar

Selain itu Polsek Kawangkoan juga gencar mensosialisasikan Generasi Milenial Tertib Berlalu-lintas untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

“Kami juga berharap masyarakat makin sadar bahwa tertib berlalu-lintas itu sangat penting. Sebab dengan begitu bisa menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan apalagi kalangan milenial dikenal gemar mengabaikan keselamatan dalam berkendara, ” tandasnya.(tr-03/jul)

Kirim Komentar