23 Mei 2019 12:08

Lomba Kelurahan Dorong Pemberdayaan di Bitung

MyPassion
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut Edison Humiang memberikan sambutan saat evaluasi di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, kemarin (22/5).(Humas dan Protokol Pemkot Bitung)

MANADOPOSTONLINE.COM—Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Dr Audy Pangemanan mendukung lomba kelurahan. Menurutnya, pelaksanaan perlombaan tersebut mendorong upaya pemberdayaan dan pembangunan masyarakat. Sekaligus untuk meneliti dan menilai keberhasilan usaha masyarakat dalam pembangunan kelurahan selama satu tahun. Hal ini diungkapkannya saat Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan dan Perlombaan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara 2019, di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Rabu (22/5).

Pangemanan mengatakan, Bitung yang diwakili Kelurahan Wangurer Timur, merasa berbangga karena mendapatkan perhatian dan arahan lewat penilaian lomba kelurahan.

“Ini tentunya akan bermanfaat bagi upaya pengembangan potensi kelurahan yang juga merupakan bagian penting dalam pembangunan di kota ini," ujarnya.

Pangemanan pun berharap, penilaian dan evaluasi yang berlangsung di Kelurahan Wangurer Timur dapat dilaksanakan secara terarah, terpadu dan berkelanjutan. “Agar kerja keras dan tekad dari seluruh masyarakat Kelurahan Wangurer Timur dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik untuk mengharumkan nama Bitung," tandasnya.

Pangemanan juga memberikan apresiasi kepada semua pihak. Lebih khusus lurah dan jajaran, serta masyarakat atas upaya yang telah dilakukan untuk mempersiapkan Kelurahan Wangurer Timur sebagai perwakilan Bitung.

Turut hadir, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulawesi Utara Drs Edison Humiang MSi, Ketua TP PKK Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, Wakil Ketua TP PKK Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung.(can)

Kirim Komentar