23 Mei 2019 12:56

Bupati Sitaro: Jangan Terpengaruh People Power

MyPassion
Evangelian Sasingen

MANADOPOSTONLINE.COM—Warga Kabupaten Kepulauan Sitaro, diimbau untuk tidak terpengaruh dengan aksi people power yang dilakukan sejumlah massa, pasca pengumuman Pemilu. Hal tersebut diungkapkan Bupati Evangelian Sasingen. Sasingen mengajak agar seluruh warga Bumi Karamando, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta kerukunan yang selama ini terjalin.

"Jangan terpengaruh dengan berbagai isu, saya tahu masyarakat Sitaro sangat dewasa dalam berpolitik dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis. Biarkan gesekan yang terjadi di luar daerah, mari kita bersama membangun Sitaro ke arah yang lebih baik," ajak dia.

"Saat Pemilu, soal berbeda pilihan justru jadi kelebihan yang harus dihargai. Dengan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan, untuk mempersatukan bangsa yang majemuk ini. Karena siapapun yang kita pilih, itulah pemimpin dan wakil rakyat kita lima tahun ke depan," katanya lagi.

Ia pun berharap, seluruh warga Sitaro untuk tidak terprovokasi dengan aksi demo yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. "Percayakanlah hasil Pemilu, di tangan penyelenggara yakni KPU. Jika ada yang salah atau tidak puas, maka tunggu saja penyelesaiannya melalui jalur hukum," kuncinya. (drp/jul)

Kirim Komentar