22 Mei 2019 10:05

50 Ribu P/KB Akan Hadiri Ibadah Agung Hapsa-POR

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM--Pelaksanaan Ibadah Agung Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM di Wilayah Kalawat Dua, akan dilaksanakan di Lapangan Pacuan Roda Sapi, Kolongan Minahasa Utara (Minut), Jumat (24/5).

 

Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Rommy Pondaag SH MH mengatakan, ibadah akan dimulai pukul 09.00 Wita dan diperkirakan P/KB se Sinode GMIM yang akan hadir ada sekitar 50 ribu orang.

"Bagi anggota P/KB GMIM yang akan hadir pada ibadah agung tersebut agar dapat memperhatikan ketertiban, terutama dalam berlalu lintas," ujarnya.

Lanjutnya, untuk lomba-lomba yang sementara dilaksanakan yaitu olahraga. "Untuk semua lomba kesenian baik vokal grup, bintang vokalia dan kuartet akan dilaksanakan pada 24 Mei pukul 14.00 Wita, hingga selesai pelaksanaan ibadah buka," sebutnya.

Dia mengharapkan, kiranya kegiatan ini dapat memberikan rasa persatuan terhadap seluruh P/KB yang ada serta dapat juga menyalurkan hobi.

"Undangan sudah dijalankan dan proses pelaksanaan kegiatan sudah sementara jalan. Untuk itu kami mengajak kepada seluruh komisi serta anggota P/KB di masing-masing jemaat, agar dapat mengikuti kegiatan ini," pungkasnya.(tr-07/ite)

Kirim Komentar