21 Mei 2019 16:02

Wawali Kota Kotamobagu Bagikan Bantuan di Panti Asuhan dan SLB

MyPassion
Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melakukan anjangsana ke panti asuhan dan SLB.(Claudia/Manado Post)

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Pemerintah Kota Kotamobagu, Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan A Rahman di Mongkonai Barat dan Sekolah Luar Biasa (SLB), di Poyowa Besar, kemarin.

Wawali mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk memeriahkan HUT Kota Kotamobagu, sekaligus bersilaturahmi.  “Saya berkeyakinan, anak-anak di panti asuhan akan terselamatkan, apabila ada masyarakat yang berkemampuan membantu secara ikhlas anak-anak tersebut," ucapnya.

Wawali menyampaikan terima kasih kepada panti asuhan dan SLB yang telah menyambut kedatangan mereka untuk berbagi berkat. "Sebenarnya agenda ini akan dilaksanakan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu. Namun wali kota ada agenda di provinsi yakni kegiatan penanggulangan inflasi dengan Bank Indonesia dan pemerintah provinsi," tukasnya.

Sementara itu, Wakil Kepala SLB  Kotamobagu Abug Mamonto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang sudah memberikan bantuan.  "Walaupun ada anggaran dari Dinas Sosial, namun menurut kami itu sangat terbatas. Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Kotamobagu, karena memberikan bantuan beras, telur, dan mie instan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak yang ada di SLB,” pungkasnya. Diketahui, total siswa di SLB mencapai 100 siswa terdiri dari SD, SMP dan SMA.(tr-06/ite)

Kirim Komentar