21 Mei 2019 19:59

Taogan: Hari H HUT Mitra, Bukan Hari Libur

MyPassion
Sartje Taogan

MANADOPOSTONLINE.COM – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sartje O Taogan SPd MM mengimbau seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di bawah lingkup Pemkab untuk menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-12 Mitra yang jatuh pada Kamis 23 Mei esok.

Menurutnya, selain sistem absensi sidik jari di masing-masing kantor SKPD berjalan seperti biasa, ada juga absensi khusus sementara kegiatan perayaan HUT berlangsung. “Seluruh ASN wajib hadir menyukseskan acara HUT ini. Jangan ada ASN dan THL yang menganggap hari itu libur, sehingga menggunakan kesempatan cari libur sendiri. Absen finger print di kantor jalan biasa. Setelah itu, saat semua berada di lokasi acara, tiap-tiap SKPD juga memasukkan nama-nama yang hadir. Ada sanksi bagi yang tidak hadir,” tutur Sartje di kantornya Selasa (21/5).

Lanjutnya, acara dengan tema : Mitra Menuju Era Informasu dan Teknologi Digital itu, merupakan perayaan penuh sukacita bagi pemerintah dan segenap rakyat Mitra. Peran serta seluruh pegawai dinilai penting suksesi HUT kabupaten yang berada di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Jesaja Jocke Legi itu. “Ada 2.508 orang ASN ditambah 742 orang THL. Semuanya bagian penting dari pemerintah, yang bekerja melayani kepentingan warga. Semua diharap sukseskan acara HUT ini,” tandasnya. (ctr-04)

Kirim Komentar