21 Mei 2019 09:32

Paha Korban Tiga Kali Disentuh, Perempuan Dianiaya Oknum PNS

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Nasib apes yang menimpa Jane Maringka (48), warga Kelurahan Tikala Kumaraka, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang diduga dianiaya JAS alias Jufri (49), oknum PNS di salah satu instansi.

Kejadian berawal saat itu korban sedang duduk bersama dengan teman-temannya, tepatnya di Jalan Pierre Tendean, samping Rumah Makan Bakso Sopoyono. Beberapa menit kemudian pelaku datang menghampiri korban, karena saat itu kedua orang yang duduk bersama korban saling kenal dengan pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk.

Saat lagi duduk, si oknum PNS ini menyentuh tubuh korban untuk mengajak kenalan. Namun korban tidak menghiraukan pelaku, karena penasaran pelaku menyentuh paha korban sebanyak tiga kali.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, korban memukul tangan pelaku. Karena dipengaruhi alkohol, oknum ASN naik pitam dan mengatakan "ngana nda tau sapa kita" (kamu tak kenal siapa saya). Namun korban menjawab “tidak mengenal korban”.

Tiba-tiba pelaku, mengancam korban akan membuat keributan. Tak menghiraukan perkataan pelaku, korban kemudian menghindar dan langsung keluar. Sedangkan pelaku membuntuti korban. Tiba-tiba saat berada di luar, tanpa basa basi pelaku langsung memukul korban, bahkan  menendang korban di bagian perut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit di bagian perut. Tak terima dengan perbuatan yang dilakukan oknum PNS tersebut, korban kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel ketika dikonfirmasi melalui Kasatreskrim AKP Wibowo Sitepu, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sementara diproses,” tandasnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar