21 Mei 2019 19:56

Bukber Mantos-Manado Post, Berbagi dengan Anak Panti-Loper

MyPassion
Suasana buka puasa bersama bersama Manado Town Square-Manado Post.

MANADOPOSTONLINE.COM—Suasana bulan suci Ramadan mewarnai Ballroom Hotel Four Point by Sheraton Manado di Kawasan Boulevard, Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario. Sejak sore (Selasa 21/5), anak panti asuhan hingga loper koran, berkumpul untuk buka puasa bersama bersama Manado Town Square (Mantos)-Manado Post.

Direktur Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya menyampaikan, kegiatan ini memang selalu dilakukan pihak Mantos. Tahun ini, tutur Hengky, ada tiga panti asuhan yang diundang untuk melakukan buka puasa bersama. "Jadi ada dari anak yatim Dahrul Sadda, dari Annur dan dari Arohma," sebutnya.

Tidak hanya buka puasa bersama, Hengky juga menambahkan ada pemberian bingkisan untuk anak-anak yatim. "Jadi kami juga menyerahkan bingkisan. Dan ada angpao juga untuk anak yatim dan penanggung jawabnya," katanya.

Selain itu, bingkisan dan angpao juga diserahkan kepada para loper koran yang turut hadir dalam acara tersebut. Tampak hadir Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Hj Uga Wiranto, Direktur Mantos Rudini Wijaya, General Manager Mantos Yono Akbar, Direktur Manado Post Marlon Sumaraw, Wakil Direktur Manado Post Tommy Waworundeng, Setyo Budi Raharjo perwakilan Kodim dan undangan.(gab)

Kirim Komentar