18 Mei 2019 10:17

Astaga!! Narapidana Kok Bisa Pesan Narkotika dari Penjara

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Sulut kembali mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu. Kali ini tim menangkap seorang lelaki berinisial SM alias Boni (27) warga Malut yang juga merupakan narapidana Lapas Kelas IIA Manado.

 

Dari tangannya, polisi menyita barang bukti sabu seberat 44,4 gram, 4 HP, 1 buah kartu ATM Mandiri dan 1 buah timbangan digital. Sebelumnya Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Sulut mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman paket barang berupa narkotika jenis sabu-sabu dari Makassar.

Tim kemudian melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa paket barang tersebut milik dari lelaki SM. Selanjutnya Tim melakukan penangkapan terhadapnya Rabu (15/5) pukul 01.00 WITA di Lapas Kelas II A Manado.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengembangan terhadap kasus ini. “Polda Sulut tidak main-main dengan peredaran narkotika, kita akan tindak tegas setiap pelakunya,” tutup Tompo.(gnr)

Kirim Komentar