17 Mei 2019 10:38

Warga Sulut Jangan Ikut-ikutan People Power

MyPassion
Abdul Wahab Abdul Gafur

MANADOPOSTONLINE.COM—Pesta demokrasi telah usai hingga berjalan  jujur adil transparan serta tidak ada kecurangan. Maka dari itu, para tokoh agama (toga) berterima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan aparat yang telah menjaga keamanan sehingga pemilu berjalan sukses.

 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Manado Hj.Mashar Kinontoa mengatakan, marilah semua umat muslim dan seluruh masyarakat di Kota Manado untuk bisa menerima hasil yang sudah ditetapkan.

“Saya mengimbau kepada seluruh umat Islam, terlebih khusus kepada masyarakat agar dapat menerima semua keputusan yang sudah ditetapkan oleh KPU," pintanya.

Dia juga berterima kasih kepada TNI dan Polri karena Pemilu di Manado berlangsung kondusif, berkat pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan.

Menurut Kinontoa, untuk ajakan aksi people power yang digelorakan oleh pihak tertentu membuat masyarakat resah. ”Aksi ini merupakan tindakan kurang tepat, dan membuat resah warga. Mari kita serahkan semua hasil tahapan pemilu kepada yang berwenang yakni KPU,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Sulut Drs KH Abdul Wabah Abdul Gafur LC menambahkan, terkait ajakan demo people power ini MUI Sulut mengimbau agar warga Sulut jangan ikut-ikutan karena ini mengganggu jalannya pemerintahan.

"Terlebih khusus mengganggu para pengguna jalan yang sedang berkendara, dan marilah kita jaga Manado ini agar tentram dan damai," ajaknya.(tr-04/ite)

Kirim Komentar