15 Mei 2019 15:54

Herinova: Investasi Perhotelan di Sulut Masih Bagus

MyPassion
General Manager Four Points By Sheraton Herinova, Director Sales and Marketing Yayan Kartawidjaya dan Assisten Manager Marketing and Comunication Marischya Panese, silaturahmi di GRHA Pena Manado Post, Rabu (15/5).

MANADO—Investasi Perhotelan di Sulut masih bagus. Hal ini diungkapkan General Manager Four Points By Sheraton Herinova. "Masih sangat bagus karena demandnya masih seimbang di sini," ungkapnya dalam kunjungannya di GRHA Pena Manado Post, Rabu (15/5).

Dia melanjutkan, hingga saat ini pengunjung ditempatnya masih didominasi tamu domestik. "Lain dari itu ada turis Tiongkok, Jerman, Eropa, Belanda, mereka kalau kita layani dengan baik saya percaya bisa jadi marketing kita di luar," ujarnya.

Dia mengaku belum membaiknya harga tiket saat ini membuat perhotelan di Sulut sedikit terkoreksi. "Tamu dari kota-kota penyangga kita juga agak sepi, sehingga turis mancanegara bisa jadi alternatif utama untuk menutupi ini," beber pria ramah ini.

Dia optimis kondisi perhotelan Manado akan terus mengalami peningkatan. "Kita khususnya punya loyal customer, banyak yang ngantri untuk check in di tempat kami, ini baik karena semakin banyak yang mengantri, semakin banyak yang ingin tahu," pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke Grha Pena, Herinova didampingi Director Sales and Marketing Yayan Kartawidjaya dan Assisten Manager Marketing and Comunication Marischya Panese. Diterima langsung Wakil Direktur Manado Post Tommy Waworundeng, Pemimpin Redaksi Manado Post Cesylia Saroinsong, Pemimpin Redaksi Manado Post Online Tanya Rompas, dan Manager Manado Post Digital Kenjiro Tanos.(tr-05/mpo)

Kirim Komentar