15 Mei 2019 09:51

Rayakan Kelulusan, Siswi SMK Meninggal Karena Lakalantas

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Irene Soenarno (17), baru merayakan kelulusannya Senin malam. Namun kejadian nahas dialami perempuan asal Paal Dua, Lingkungan 1, Kecamatan Paal, Kota Manado itu.

 

Sebuah peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan AA Maramis, Senin pukul 23.00 WITA, merenggut nyawa Irene yang baru lulus jenjang SMK. Dirinya tewas di tempat karena lakalantas ketika berboncengan dengan Rivaldi Salim (18) (masih kritis), warga Kelurahan Winangun 1, Lingkungan 1, Kecamatan Malalayang.

Informasi dirangkum harian ini, kecelakaan tragis ini terjadi di depan perumahan elit Tamansari Metropolitan. Malam itu keduanya berboncengan dengan Suzuki DB 6234 CE. Saat berkendara, tiba-tiba ada dua sepeda motor datang dari arah belakang, diduga menyenggol motor Rivaldi, yang mengakibatkan motor korban jatuh. Saat itu kedua korban pun terhempas ke aspal.

Akibat dari kecelakaan ini, Rivaldi langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Irene tak tertolong karena meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara kedua motor yang menyenggol Rivaldi, diduga karena takut langsung melarikan diri.

Kasatlantas Polresta Manado AKP Risno Luas membenarkan peristiwa tersebut. “Jadi korban dibonceng oleh pacarnya, yang baru saja merayakan kelulusan. Terjadinya kecelakaan ini diakibatkan dari motor yang dikendarai Rivaldi disenggol motor dari belakang,” beber Luas saat dikonfirmasi.

“Korban Irene yang dibonceng terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala. Sedangkan korban Rivaldi mengalami luka nyeri di bahu, dada serta kedua kakinya lecet,” bebernya lagu.

Luas menambahkan, pihaknya terus mendalami kasus ini. “Unit Lakalantas masih mengumpulkan data dari saksi-saksi. Sedangkan untuk dua motor yang menyenggol para korban, kami masih mencari tahu identitas pengendara kedua motor tersebut,” tutupnya.(gnr)

Kirim Komentar