15 Mei 2019 23:36

Momentum Ramadan, Kanim Tahuna Berbagi Takjil

MyPassion
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor, Rabu(15/5).

TAHUNA—Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor, Rabu(15/5). Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Tahuna James Sembel hadir dan turut langsung membagikan takjil kepada masyarakat.

Sembel menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan yang dilakukan Kantor Imigrasi Tahuna. “Acara bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk mendekatkan diri baik pegawai imigrasi dan masyarakat. Sebagaimana tugas kami dalam pelayanan ke masyarakat, terlebih warga muslim yang berpuasa,” jelas Sembel.

Dalam kegiatan tersebut banyak warga yang turut senang dan antusias dalam menerima takjil yang dibagikan langsung kepala kantor beserta jajarannya. “Selain berbagi takjil Kantor Imigrasi Tahuna turut membagikan brosur yang berisikan informasi pelayanan keimgrasian. Tentunya dengan kegiatan tersebut masyarakat semakin terbantu dalam menerima informasi terkait pelayanan keimigrasian khususnya di Kantor Imigrasi Tahuna,” harapnya.(wam)

Kirim Komentar