15 Mei 2019 08:56

Black Widow Kembali

MyPassion
BLACK Widow yang diperankan Scarlett Johansson diprediksi kembali ke layar lebar lewat film single. (MARVEL STUDIOS)

JANGAN teruskan membaca jika belum menonton Avengers: Endgame, berisi bocoran. Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) alias Black Widow termasuk yang tewas dalam Avengers: Endgame. Ia mengorbankan diri dengan melompat ke jurang yang sangat dalam di Vormir agar Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye bisa mendapatkan soul stone.

Ternyata, Black Widow memiliki nasib lain dalam naskah orisinal Avengers: Endgame. Ia diceritakan merawat anak-anak yatim piatu yang orang tuanya hilang karena jentikan jemari Thanos.

Dalam podcast The Gist yang dilansir NME, sutradara Joe Russo dan Anthony Russo mengganti dan menghapus cerita itu karena tidak ingin durasi Avengers: Endgame terlalu panjang. Setelah bagian itu diganti pun, Avengers: Endgame masih berdurasi tiga jam.

Durasi yang terbilang cukup lama. Bayangkan jika naskah asli dengan cerita Black Widow merawat anak-anak yatim piatu, tetap dipertahankan.

"Satu hal yang banyak kami bicarakan, dan saya pikir itu mendalam, tapi ide itu terlalu besar untuk kami perdebatkan. Tapi kami sempat mencobanya, ide tentang seperempat dari seluruh anak di dunia [setelah jentikan jemari Thanos] tidak punya orangtua,” kata Anthony mengakui.

12
Kirim Komentar