15 Mei 2019 13:23

Begini Pesan Gubernur OD di Rakor PKK

MyPassion
Gubernur Olly Dondokambey menghadiri Rapat Koordinasi TP-PKK Provinsi Sulut, di Hotel Gran Central Manado, Rabu(15/5).

MANADOPOSTONLINE.COM - PKK harus bisa menjaga harga kebutuhan bahan pokok. Tak hanya itu, menjaga sumber daya manusia mulai dari diri sendiri juga merupakan tugas dari PKK.

 

Hal tersebut disampaikan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat membuka Rapat Koordinasi TP-PKK Provinsi Sulut, di Hotel Gran Central Manado, Rabu(15/5).

Menurut OD, peran PKK sangat penting khususnya dalam menjaga stabilitas bahan pokok menyambut idul fitri.

"Harapan saya, semoga rapat ini ada PKK dari Kabupaten/Kota yang juga memberikan masukkan-masukkan. Sehingga ada hasil yang baik untuk rapat ini. Langkah-langkah apa yang harus diambil. Apalagi menyambut hari raya idul fitri. Menjaga kebutuhan dan stabilitas bahan pokok dipasar juga merupakan tugas dari ibu-ibu PKK," katanya.

Ke depan, dirinya pun akan segera membuat kerjasama dengan Bank Indonesia. "Sebelumnya sudah ada kerja sama dengan Bank Indonesia. Nah, nanti saya akan berkoordinasi dengan Kepala Bank Indonesia. Agar kerjasama dengan PKK yang sudah berjalan dapat berlanjut," tambahnya.

Dirinya pun mengimbau, menunjang program dari Presiden, untuk 5 tahun kedepan akan meningkatkan SDM.
"Nah, ini juga perlu kita tingkatkan. Dengan belajar mendisiplinkan diri sendiri dulu," tandasnya.

Diketahui, rakor tersebut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Kepala Dinas PMD Sulut Royke Mewoh serta seluruh PKK yang ada di Kabupaten/Kota.(gab)

Kirim Komentar