14 Mei 2019 14:19

Sulut Miliki Kepala BPKP Baru, Wabup Minahasa Beri Apresiasi

MyPassion
Jajaran Pemerintah Sulut dipimpin Wakil Gubernur Steven Kandouw (keenam kanan) bersama Kepala BPKP Sulut Sofyan Antonius (ketujuh dari kiri), di sela pelantikan di Ruang Rapat C J Rantung Kantor Gubernur.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) SSi didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) J R Korengkeng MSi turut hadir dalam pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara Sofyan Antonius Ak MM. Senin (13/5), di Ruang Rapat C J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw dalam sambutannya berharap, pimpinan yang baru dapat bekerja sama dengan pemerintah guna mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik dan akuntabel.

“BPKP punya andil dalam tiap capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diberikan BPK. Banyak selamat bagi pak Sofyan Antonius, kiranya dapat bersama-sama menjadikan Sulut lebih hebat lagi,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Wabup RD turut memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang dan berkarya bagi pimpinan BPKP yang baru.

"Semoga kita terus menjadi mitra kerja yang baik, antar perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa," ujar RD

“Tentunya kami Pemkab Minahasa, siap bersinergi dan bersama-sama mendorong pengelolaan keuangan daerah yang makin profesional. Sejalan dengan makin optimalnya pembangunan  di Nyiur Melambai ini,” ucap RD.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Wali Kota/ Bupati se- Sulawesi Utara, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, rektor universitas dan perguruan tinggi, para inspektur, kepala kantor instansi dan lembaga vertikal. Serta jajaran Pemkab Minahasa.(tr-03/jul)

Kirim Komentar