14 Mei 2019 14:17

Bulutangkis Piala Bupati dan Wabup Minahasa Sukses Digelar

MyPassion
Grafis.(Dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pertandingan Bulutangkis memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa yang berlangsung sejak Tanggal 4-12 Mei 2019 berlangsung sukses. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Dr Vicky Tanor SPi ini, diyakini bisa jadi ajang penghasil atlet-atlet berbakat. Utamanya di kelompok anak usia 13 Tahun.

Kadispora Vicky Tanor mengungkapkan, sukses tersebut dapat dilihat dari membludaknya peserta yang turun dalam pertandingan tersebut. Selama penyelenggaraan, kejuaraan yang dibagi menjadi 4 kelompok pertandingan ini, seluruh peserta bersaing ketat.

“Kami mengapresiasi antusias dan sportivitas para atlet selama bertanding, terlebih untuk kelompok usia 13 tahun. Pihaknya berharap, kejuaraan ini menjadi motivasi bagi para atlet untuk meningkatkan kemampuannya sehingga dapat meraih prestasi-prestasi di ajang yang lebih tinggi,” ungkap Tanor.

Upacara penutupan disertai dengan penyerahan trophy, piagam serta uang pembinaan senilai total Rp.7.000.000 juta kepada para juara pertama hingga juara tiga bersama masing-masing kelompok.(tr-03/jul)

Kirim Komentar