13 Mei 2019 14:55

Dua Cabor Kans Sitaro Ikut Porprov

MyPassion
Roberth Kahiking

MANADOPOSTONLINE.COM—Pengurus KONI Kabupaten Kepulauan Sitaro, tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut Tahun 2019 yang akan menghentak di Kota Bitung. Olehnya, Ketua KONI Sitaro Roberth Kahiking mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat evaluasi untuk persiapan Porprov.

 

"Dalam evaluasi juga kami telah membahas beberapa agenda penting, salah satunya terkait persiapan pemilihan Pengurus KONI Sitaro. Sebab, hingga saat ini, Ketua KONI hanya di isi pelaksana tugas," beber Kadis Dikpora tersebut. Kahiking menambahkan dari hasil rapat, kemungkinan hanya dua cabang olahraga yang akan diikuti Kabupaten Sitaro, yakni Bela Diri dan Atletik.

"Sebab dari keseluruhan Cabor, baru dua yang sudah memiliki organisasi dan aktif. Namun tidak menutup kemungkinan sebelum pelaksanaan, ada Cabor yang sudah membentuk organisasi dan jelas siapa kontingennya, maka bisa juga diikutsertakan," ujarnya lagi.

"Sejauh ini, memang baru Bela Diri yang mempersiapkan diri untuk Porprov secara matang. Bahkan cabor ini, sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan dengan hasil memuaskan. Untuk itu saya berharap, agar cabor lain juga bisa seperti itu. Supaya nanti yang mengikuti Porprov memang siap," kuncinya. (drp/jul)

Kirim Komentar