11 Mei 2019 14:05

Maksimalkan Pariwisata, Pemkab Sitaro `berguru` di Badung

MyPassion
Bupati Evangelian Sasingen menerima cenderamata dari Pemkab Badung, di sela kunjungan kerja, Jumat (10/5) kemarin.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM---Guna meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Pemerintah daerah Bumi Karamando, bertandang ke Kabupatern Badung, Provinsi Bali. Tak tanggung-tanggung, kunjungan kali ini dipimpin langsung Bupati Evangelian Sasingen SE. Audiensi tersebut diterima Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Ir I Made Badra MM, Jumat (10/5) kemarin.  

Dalam pertemuan ini, Bupati Evangelian Sasingen mengatakan, barometer pengelolaan pariwisata nasional. Maksimal dikelola oleh eksekutif, salah satunya Pemerintah Kabupaten Badung. Tak hanya berdiskusi dan meminta kiat-kiat manajemen pariwisata yang optimal. Srikandi Sitaro ini menyatakan, peluang untuk dilakukannya kerja sama tak tertutup nantinya. 

“Sehingga ke depan pariwisata di Sitaro boleh terintegrasi dengan pariwisata Bali. Bahkan, mereka mengatakan akan secara langsung mempromosikan pariwisata Sitaro. Bersamaan dengan pelaksanaan promosi wisata, yang akan dilakukan Pemkab Badung di beberapa negara pada tahun ini," urai Sasingen.

"Dengan adanya kerja sama nantinya, Pemkab Badung akan membantu kita dalam pengembangan bisnis pariwisata yang ada di Sitaro." kuncinya.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Edi Salindeho dan Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga Harold Kalangit. (drp/jul)

Kirim Komentar